Palembang (29/10/2016), IMATEK KM FT UNSRI melaksanakan kegiatan BATOS atau Basic Training Organization dengan tema “Building Self Awareness in Organization to Uprgrade Leadership Developement Skill”. Kegiatan tersebut bertempat di Jurusan Teknik Kimia dan di mulai dari pukul 07.00 sampai dengan selesai. Kegiatan ini dimulai dengan kata sambutan dari M. Aidil Defitra selaku ketua pelaksana dan Arifta Suryanugraha selaku Ketua IMATEK KM FT UNSRI. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2016. Di mana pada kegiatan ini, para mahasiswa baru dikenalkan dengan berbagai organisasi yang ada di Jurusan Teknik Kimia dan ada motivasi dari saudara Dimasqi Taufik, S.T. (Teknik Kimia 2011) dan juga M. Fiqi Yuliansyah (Teknik Kimia 2012).

Kemudian pada siang harinya para peserta BATOS mengikuti games yang di siapkan oleh panitia pelaksana. Ada pula kegiatan Managemen Konflik (MK) di mana para peserta di minta untuk mencari cara terbaik untuk menyelesaikan suatu konflik yang terjadi. Di mana pada sesi MK ini, di lihatlah potensi dan keberanian para peserta dalam menyampaikan pendapat dan ketepatannya dalam menyelesaikan masalah yang di hadapi.

Dari kegiatan BATOS ini, para peserta di harapkan dapat lebih baik dalam hal pemecahan masalah dan dapat lebih bekerja sama dalam  tim. (ra/arf)

Profil Penulis
Rizki Agustina
Author: Rizki Agustina
Mengenai Penulis