Inderalaya (26/04/2016). Ikatan Mahasiswa Teknik Kimia Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya, pada Kamis 26 April 2016 lalu telah mengadakan acara Kartini’s Day. Tujuan dari dilaksanakannya acara ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama mahasiswa Teknik Kimia serta sebagai sarana untuk menegakkan emansipasi wanita. Acara Kartini’s Day ini merupakan Program Kerja dari Departemen Keputrian IMATEK KM FT UNSRI.

Acara ini dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB s.d selesai bertempat di halaman Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya Kampus Inderalaya dengan tema acara  “REINCARNATION (Reburn the Vigour of Kartini’s Emancipation”. Peringatan hari Kartini tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswi yang ada di Jurusan Teknik Kimia, namun tak menutup kemungkinan mahasiswa untuk mengikuti acara ini. Acara Kartini's Day ini juga dihadiri oleh salah satu dosen Teknik Kimia yakni, ibu Dr.Ir.Hj. Tri Kurnia Dewi, M.Sc sebagai salah satu tim penilai dari salah satu lomba dalam acara ini.

Dalam peringatan hari Kartini ini dilaksanakan beberapa perlombaan untuk memeriahkannya, antara lain cerdas cermat, make-up, rujak party serta juga ada pemilihan Kartini Teknik Kimia 2016 yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada mahasiswi berprestasi Jurusan Teknik Kimia.

Melalui peringatan hari Kartini ini, diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar mahasiswa/i yang ada di Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya.

Profil Penulis
Rizki Agustina
Author: Rizki Agustina
Mengenai Penulis