Inderalaya (28/4/2015). Ikatan Mahasiswa Teknik Kimia Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya (IMATEK KM FT UNSRI) menyelenggarakan acara Upgrading IMATEK KM FT UNSRI. Acara yang membahas tentang pentingnya kuliah atau organisasi ini berlangsung di Graha Patra Kemika Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya. Acara Upgrading yang berlangsung pada pukul 16.30 hingga pukul 18.00 dihadiri oleh anggota dari setiap Departemen dan Biro yang dimiliki oleh IMATEK KM FT UNSRI.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari M. Fiqi Yuliansyah (TK 2012) selaku Bupati IMATEK KM FT UNSRI periode 2014-2015. Selanjutnya penyampaian materi dari dua narasumber. Narasumber pertama adalah Dini Fuadillah Sofyan (TK 2010), membahas pentingnya kuliah dan organisasi serta membagikan kiat-kiat bagaimana caranya membangun negosiasi yang baik dalam sebuah forum diskusi.

Selain menghadirkan Dini Fuadillah Sofyan, pada kesempatan yang sama hadir juga Dimasqi Taufik (TK 2011) sebagai narasumber kedua yang merupakan Sekertaris Jendral dari Badan Kordinasi Kegiatan Mahasiswa Teknik Kimia Indonesia (BKKMTKI). Dalam pemaparannya, beliau membahas mengenai pentingnya kuliah dan organisasi dan sharing seputar pengalamannya dalam berorganisasi. Acara berlangsung dengan lancar dan diharapkan dengan diadakannya acara Upgrading ini dapat membuka pikiran dari peserta yang hadir betapa pentingnya kuliah dan organisasi. Kuliah yang Pertama, Organisasi yang Utama! (ra/dt/arf)

 

 

 

 

Profil Penulis
Rizki Agustina
Author: Rizki Agustina
Mengenai Penulis