Unsri. Palembang (29/10), bertempat di aula Fakultas Teknik Unsri Bukit Besar, Ikatan Mahasiswa Teknik Kimia (IMATEK) Unsri mengadakan kegiatan pelatihan organisasi yang bertajuk Basic Training Organization and Skill (BATOS).

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari tersebut merupakan program kerja IMATEK yang bertujuan untuk melatih dan menambah wawasan para mahasiswa baru Teknik Kimia Unsri angkatan 2011 di bidang organisasi serta memproyeksikan mahasiswa baru menjadi pengurus IMATEK.

            Kegiatan BATOS dimulai sekitar pukul 08:00 wib. Rangkaian acaranya yaitu seminar motivasi dari pengurus IMATEK dan pengenalan tentang apa itu IMATEK. Pada kegiatan tersebut, para peserta diberi bekal motivasi, baik untuk akademik maupun organisasi selama perkuliahan yang akan mereka jalani.

            Ketua pelaksana BATOS, Muhammad Syukur (tekim09) menuturkan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini juga sekaligus untuk silahturahmi dan kaderisasi pengurus IMATEK nanti

“dengan adanya kegiatan ini, semoga nanti para mahasiswa baru dapat menjadi penerus IMATEK demi memajukan Teknik Kimia Unsri”, ungkapnya ketika ditemui disela-sela acara.

Kegiatan diakhiri dengan outbond dan games dari pengurus IMATEK.(di/zai)

 

Foto bersama para peserta dan panitia BATOS

Profil Penulis
Kurniahadi
Author: Kurniahadi
Mengenai Penulis