Palembang (02/08/2015), Jum’at 31 Juli 2015 lalu Jurusan Teknik Kimia dan IMATEK mendapatkan kunjungan dari Alumni Teknik Kimia dan Ketua IATEK Bapak Ir. Chrisna Damayanto yang disambut oleh Ketua Jurusan Teknik Kimia Ibu Dr. Ir. Hj. Susila Arita R., DEA yang bertempat di Graha Patra Kemika Jurusan Teknik Kimia Universitas Sriwijaya Kampus Inderalaya.

Pada acara ini dilakukan pula peresmian Kantor IATEK UNSRI di Graha Patra Kemika Jurusan Teknik Kimia Kampus Inderalaya dan silaturahmi antara alumni, jurusan teknik kimia dan IMATEK.

Pada hari yang sama, juga diadakan Soft Launching Training Center IATEK yang terletak di Polygon Bukit, Palembang, Training center ini diharapakan dapat menjadi tempat untuk saling berbagi ilmu antar alumni dan mahasiswa, khususnya kepada alumni baru sebagai bekal dalam memasuki dunia kerja.

Dan telah di lakukan pula peninjauan sebuah ruko di daerah polygon di mana ruko tersebut kelak akan dijadikan tempat usaha dari IATEK yang akan bekerjasama dengan IMATEK.

Dengan adanya kunjungan dan peresmian Kantor dan Training Center  IATEK tersebut, diharapkan hubungan antara alumni, Jurusan Teknik Kimia dan IMATEK akan semakin baik untuk kedepannya. Alumni Berdaya, Jurusan Berjaya. (arf/ra/dt)

 

FOTO FOTO KEGIATAN

Peresmian Kantor dan Training Center IATEK UNSRI

/21
Penulis:
Views

Persemian Kantor IATEK UNSRI di Kampus UNsri Inderalaya dan Training Center IATEK UNSRI di Polygon Palembang 31 Juli 2015

Profil Penulis
Annisa Rahmathul Fithri
Author: Annisa Rahmathul Fithri
Mengenai Penulis